5 Tips Mudah Membedakan Kaos Distro Dengan Kaos Biasa

Pastinya anda sudah tidak asing dengan yang namanya kaos distro bukan. Karena kaos distro ini menjadi salah satu kaos yang dipasarkan melalui toko, department store, pusat perbelanjaan dan masih banyak lagi lainnya. Jenis kaos yang satu ini memang cocok apabila diaplikasikan dengan sablon DTG. Hal ini disebabkan karena kaos distro berbeda dengan kaos biasa. Karena biasanya kaos yang satu ini terbuat dari bahan yang halus. Pastinya dapat menyatu dengan bahan sablon. Sedangkan bahan kaos biasa umumnya diaplikasikan dengan sablon digital. Akan tetapi bukan hanya itu yang membedakannya. Karena ada beberapa hal yang dapat membedakan kedua jenis kaos tersebut. Jika anda penasaran dengan apa saja yang membedakan antara kaos distro dan kaos biasa. Maka dibawah ini kami akan memberikan informasinya untuk anda.

kaos distro

Sebelum Membeli Ketahui Dulu Tips Membedakan Kaos Distro Dan Kaos Biasa

Jika anda penasaran dan belum bisa membedakan antara kaos distro dan juga kaos biasa. Anda bisa membaca beberapa tips membedakan kedua jenis kaos tersebut dibawah ini, seperti:

  • Terbuat dari bahan kain cotton combed

Kaos distro memang memiliki kualitas yang lebih baik dari kaos biasa. Tentu saja disebabkan karena bahannya terbuat dari bahan jenis cotton combed yang memiliki kualitas baik. Jenis bahan ini memiliki daya serap keringat yang tinggi. Jadi saat dikenakan, anda akan merasa nyaman tanpa merasa gerah. Dari segi keawetan nya juga lebih tahan lama meskipun sudah di cuci berulang kali. Sementara itu, kaos biasa umumnya terbuat dari jenis bahan dengan tekstur kain kasar. Bahkan biasanya tidak tahan lama serta mudah rusak apabila sudah dicuci berulang kali.

  • Limited edition

Biasanya kaos distributor store dibuat secara terbatas atau limited edition. Satu desain kaos yang akan dibuat sedikit dan dijual di toko tertentu. Ini karena kaos tersebut diproduksi untuk memenuhi ekspektasi konsumen saat menggunakan produk eksklusif. Dengan kata lain, kaos distro tersebut bukan kaos sembarangan. Sedangkan kaos biasa diproduksi dengan jumlah yang lebih banyak. Sehingga banyak ditemukan di berbagai toko-toko, pasar dan tempat penjualan baju lainnya. Karena kaos ini sengaja diproduksi hanya untuk mengejar omzet dan mengesampingkan eksklusif nya kaos tersebut.

  • Desain keren

Kaos distro biasanya dibuat dengan bentuk, model dan juga desain unik. Karena kaos ini dibuat khusus untuk anak muda. Jadi style nya juga harus memenuhi segmentasi anak muda. Ini berbeda dengan kaos biasa yang dibuat dan dirancang biasa saja tanpa desain dan model khusus. Sebab memang produsen nya tidak terlalu peduli dengan ekspektasi konsumen. Bahkan tidak memperhatikan estetik nya.

  • Harga lebih mahal

Distro kaos dibuat dari bahan berkualitas tinggi dengan model serta desain keren. Berbeda dengan kaos yang dijual di pasaran. Sebab itulah harganya juga dijual lebih tinggi apabila dibandingkan dengan kaos biasa. Akan tetapi bagi penggemar distro, pastikan hal tersebut bukan jadi masalah lagi. Karena harga sebanding dengan kualitas yang akan didapatkan.

  • Pola jahitan rantai

Kaos distro biasanya dibuat dengan jahitan rantai. Sedangkan untuk kaos biasa tanpa menerapkan jahitan rantai dan hanya dijahit biasa. Yang mana hal tersebut membuatnya cepat rusak maupun robek.

Nah, itulah beberapa tips singkat cara membedakan kaos distro dengan kaos biasa. Jadi mulai sekarang anda jangan tertukar memilih kaos yang anda inginkan

Chat dengan kami melalui WhatsApp